Cara Memutihkan Kulit Secara Alami

Cara Memutihkan Kulit Secara Alami. Bagi kaum wanita yang tinggal di negara tropis seperti Indonesia, memiliki kulit yang putih merupakan suatu impian dan sesuatu hal yang ingin dilakukan, apalagi mereka umumnya menggunakan barometer wanita cantik dari Asia Timur yang memiliki kulit yang putih cerah. 
Sehingga mereka pun berlomba memiliki kulit putih seperti idolanya, memiliki kulit putih yang cerah dan bersih memang bukan merupakan sebuah impian akhir-akhir ini banyak sekali produk kecantikan kulit yang beredar di pasaran, namun kita patut untuk berhati-hati terhadap zat kimia yang terkadang bisa menyebabkan kontradiksi terhadap kulit. 
cara-memutihkan-kulit-secara-alami

Agar lebih aman berikut kami paparkan beberapa cara memutihkan kulit secara alami yang bisa digunakan.
- Luluran
Lulur merupakan salah satu cara untuk perawatan kulit yang sering digunakan oleh banyak wanita, lulur berguna untuk mengangkat sel kulit mati dan meregenerisasi sel kulit menjadi lebih baru. Lulur ini bisa menggunakan berbagai macam bahan dan campuran yang penting memiliki khasiat yang aman dan alami untuk kulit. Luluran dengan menggunakan bahan bengkoang, mahkota dewa, dan alpukat serta bisa juga dicampur dengan susu bisa sedikit memutihkan kulit dan membentuk sel kulit yang lebih sehat dan baru.

- Body lotion
Gunakanlah body lotion dan sublock yang aman dan tidak mengandung bahan kimia, utamakan yang memiliki zat SPF20 agar bisa terhindar dari sinar ultraviolet dan kulit yang agak belang akibat dari terkena sinar matahari yang memang bisa membuat kulit menjadi tidak cerah dan putih.

- Makanan dan pola hidup sehat
Dan perawatan yang terakhir adalah dengan mengaplikasikan cara hidup sehat dan hanya memakan makanan yang sehat agar kulit bisa cerah dan terus terawat. Makanan yang sehat adalah ikan salmon dan sayuran yang hijau, makanlah yang banyak mengandung vitamin e dan c alami, atau bisa juga juga dengan meminum vitamin e dan c yang aman. Selain itu kita juga bisa meminum air putih sebanyak 8 gelas selama satu hari, air putih yang alami bukan kemasan akan membantu kulit menjadi lebih terlihat putih dan bersih.