Harga Samsung Galaxy S4 Terbaru

Harga Samsung Galaxy S4 Terbaru-dan beberapa produk Samsung lainnya masih cukup tinggi dibanding ponsel keluaran Asia lainnya. Salah satu model ponsel yang mengusung system android ini memang masih digandrungi banyak orang, tak terkecuali dari Indonesia. belakangan Samsung memang sukses memasarkan produknya mengalahkan beberapa pesaing kuat lainnya.

Samsung galaxy S4 merupakan smartphone tercanggih keluaran Samsung. Tujuan pasar hp tipe ini adalah masyarakat kelas atas yang membutuhkan fitur lengkap untuk berbagai keperluan penting, bukan sekadar game atau chatting semata. Apa saja keandalan hp tipe ini? Sebagai hp pintar atau android Samsung galaxy s4 menggunakan layar sentuh yang sedang marak di pasaran.

Dilengkapi dengan kamera 1080x 1920 pixel dengan 16 juta warna yang memungkinkan pengguna untuk mengabadikan momen-momen indah bersama teman dna keluarga dalam sebuah rekaman gambar yang jelas. Kamera resolusi tinggi ini mendukung webchat seperti skype, fb, dan google+. Untuk mendukung kebutuhan internet Samsung memiliki sarana EDGE, GPRS, 3D, HDSPA, dan LTE.

Smartphone adalah hp canggih yang bisa digunakan untuk berbagai fitur sehingga memerlukan memori yang besar. untuk mendukung update berbagai fitur Samsung galaxy s4 memiliki memori 16 32/ 64 GB selain memori internal hingga 32 CB. Hp Samsung tercanggih ini dilengkapi dengan sarana penunjang umum seperti bluethoot, wifi, radio, dan video. Nah, untuk perangkat dalamnya adalah Exynos 5 octa5410 dengan kapasitas RAM hingga 2 GB. Keren bukan? Wajar aja bila harga Samsung galaxy s4 selangit.

Dengan berbagai sarana yang disediakan Samsung kita dapat chatting dengan berbagai teman dari  mancanega sekalipun. Saat hangout jangan lupa pamer ke teman-teman lainnya karena Samsung galaxy s4 mendukung sarana itu. Hp tipe ini juga memungkinkan Anda untuk mengontrol karyawan, rapat, melakukan berbagai transaksi di tempat Anda berada. Mudah bukan?  Dengan kapasitas tinggi yang disediakan hp ini kita dapat menyimpan berbagai materi penting untuk keperluan kuliah atau kantor. Setali tiga uang satu hp bisa punya banyak manfaat.

Selanjutnya kita juga bisa memiliki koleksi mp3 segunung di handphone tercinta. Akses internet yang sangat mudah juga membuat kita tak perlu ketinggalan informasi karena bisa membaca berita dari dalam mobil sekalipun. Karena mengusung system android maka Anda boleh mengubah tampilan sesuka hati. Jangan khawatir baterai akan cepat habis karena Samsung galaxy s4 mampu bertahan hingga 17 jam. Nah, segala kemudahan dan fasilitas Samsung galaxy s4 tersebut dapat Anda nikmati dengan mengeluarkan uang sebesar 6-7 juta rupiah. Saat launcing pertama Samsung tipe terbaru dan tercanggih ini dipatok harga 7,5 juta rupiah. Tapi rupanya ada beberapa lapak yang menjualnya dengan harga miring yaitu sekitar 6,5 juta rupiah.

Harga Samsung galaxy tipe ini juga dipengaruhi oleh daerah karena biaya distribusiyang berbeda di masing-masing wilayah.Harga Samsung galaxy s4 bisa berubah sewaktu-waktu semakin turun atau justru naik. Namun, bila Anda memang membutuhkan tak masalah membayar harga tinggi untuk kelas Samsung galaxy s4.