6 Cara Memutihkan Gigi Kuning Secara Alami dan cepat

Cara Memutihkan Gigi Kuning Secara Alami dan cepat - Gigi kuning bukan lagi menjadi masalah serius bagi setiap orang, memang benar hampir semua orang pasti memiliki masalah pada gigi khususnya gigi kuning. Biasanya gigi kuning muncul karena disebabkan oleh beberapa faktor antara lain kebiasaan merokok, minum kopi, jarang sikat gigi dan faktor lain nya.

Saat ini penampilan merupakan hal penting baik bagi wanita maupun pria, maka dari itu banyak orang yang mencari informasi mengenai cara memutihkan gigi secara alami dan cepat. Saat ini sudah banyak obat maupun dokter yang dapat dengan mudah untuk memutihkan gigi, tetapi hal tersebut pasti membutuhkan biaya yang tidak sedikit dan belum tentu berhasil.

Berikut beberapa tips yang dapat memutihkan gigi kuning supaya kembali putih.Tetapi semua tips berikut tidak akan berhasil jika hanya dilakukan secara setengah-setengah dan tidak teratur, hasilnya akan kita peroleh jika tips berikut dilakukan secara teratur dan konsisten.

Berhenti Merokok
Ini adalah kewajiban bagi anda yang ingin giginya kembali putih yaitu dengan berhenti merokok, merokok sudah pasti tidak baik untuk tubuh dan dapat membuat gigi menjadi kuning. Anda dapat komitmen kapan ingin berhenti merokok.

Kurangi konsumsi kopi
Kopi sangat dibutuhkan bagi orang yang kurang tidur dan harus bekerja. Kopi jika kita konsumsi setiap hari pasti akan meninggalkan noda di gigi kita, mengkonsumsi kopi sih boleh-boleh aja tetapi jangan terlalu sering apalagi waktu minum kopi pasti ditemanin sama rokok.

Rajin menggosok gigi
Untuk menghilangkan gigi kuning kita harus rajin menggosok gigi, apalagi pada malam hari sebelum tidur diusahakan gosok gigi.

Biji pinang 
Pada biji pinang memiliki senyawa yang dapat memutihkan gigi. biji pinang dibakar terlebih dahulu kemudian ditumbuk halus lalu dioleskan secara menyeluruh di area gigi yang kuning.

Baking soda
Baking soda dapat dengan mudah untuk memutihkan gigi tetapi jika sering menggunakan baking soda malah dapat merusak gigi karena baking soda sifatnya sangat keras. Baking soda dioleskan di sekitar gigi secara merata lalu didiamkan sekitar 10 menit kemudian sikat gigi smpai bersih.

Kulit Jeruk
Kulit jeruk sering dipakai untuk manisan, ternyata selain untuk manisan kulit jeruk dapat memutihkan gigi secara aman. Jika anda sedang makan jeruk, kulitnya jangan dibuang tetapi dapat dioleskan ke gigi secara teratur supaya gigi menjadi putih.

Sebenarnya masih banyak cara maupun tips untuk memutihkan gigi yang dapat anda lakukan, tetapi anda dapat mencoba 6 tips diatas terlebih dahulu. Semoga tips tersebut dapat bermanfaat bagi anda yang sedang mencari cara memutihkan gigi secara alami dan cepat.