Manfaat Buah Belimbing Manis Bagi Kesehatan dan Kecantikan

Manfaat Buah Belimbing Manis Bagi Kesehatan dan Kecantikan - Buah belimbing mempunyai banyak sekali manfaat bagi tubuh kita, tetapi sayangnya masih banyak orang yang belum tahu apa saja manfaat buah belimbing tersebut. Buah belimbing bentuknya sendiri sangat berbeda dari buah lain nya yaitu berbentuk seperti bintang, buah belimbing sendiri dapat langsung kita makan atau juga bisa dijadikan juice untuk diambil sarinya.

Buah belimbing memiliki vit A dan vit C yang tentu saja baik untuk kesehatan dalam menjaga daya tahan tubuh. Selain dikonsumsi dapat dimanfaat kan untuk kecantikan wajah dengan cara dioleskan langsung ke wajah secara teratur sehingga kita dapat memperoleh wajah yang lebih segar.

Meningkatkan daya tahan tubuh
Selain kaya serat buah belimbing juga kaya vit c yang berfungsi dalam menjaga daya tahan tubuh kita agar tidak mudah terserang penyakit.

Melancarkan proses pencernaan
Buah belimbing mengandung kaya serat yang mampu memperlancar proses pencernaan, bagi anda yang sedang mengalami sembelit atau susah buang air besar anda dapat mencoba mengkonsumsi buah belimbing.

Membantu menurunkan tekanan darah tinggi
Buah belimbing memiliki antioksidan yang dapat membantu menurunkan tekanan darah tinggi, sehingga kita terhindar dari penyakit stroke maupun penyakit jantung. 

Untuk Mencerahkan wajah
Jika anda menginginkan wajah yang cerah anda dapat mencoba mengoleskan buah belimbing di wajah secara teratur.

Demikianlah manfaat serta khasiat buah belimbing bagi kesehatan dan kecantikan. Untuk mendapatkan manfaat buah belimbing tersebut harus secara teratur. Semoga bermanfaat bagi anda.