10 Manfaat Blueberry Untuk Tubuh

10 Manfaat Blueberry Untuk Tubuh  - Blueberry begitu lezat namun saya benar-benar ragu dan saya harus benar-benar bisa memberikan alasan yang sebenarnya. Sayangnya sedikit dari mereka yang tau manfaat buah blueberry. begitu juga untuk kesehatan mata, jantung, kanker dan sebagainya. saya akan berbagi tips dengan anda mengenai manfaat buah blueberry untuk anda.

1. Untuk kesehatan mata 
Sebuah konten vitamin A yang tinggi merupakan salah satu dari sekian banyak manfaat yang blueberry miliki untuk kesehatan anda, Ini sangat bermanfaat untuk penglihatan di usia tua. Fakta lainnya adalah bahwa beberapa pilot yang sedang mengudara  berfungsi untuk penglihatan mereka pada saat malam hari.

2. Kesehatan jantung.
Blueberry diberi warna dengan anthocyanin-a flavonoid yang counter membangun plak dan meningkatan kesehatan jantung. Penelitian menunjukan bahwa blueberry dan stroberi dalam hal ini sangat bermanfaat bagi kesehatan jantung khususnya perempuan.

3. Pencegahan kanker.
Anthocyanin tersebut tampaknya memiliki multitasking karena hal ini juga membantu untuk pencegahan kanker. Hal ini bersama dengan antioksidan dalam blueberry, membantu untuk menghentikan pertumbuhan sel-sel kanker. Sekali lagi ini penting buat wanita. Bahkan, kemungkinan harus memiliki tempat tertentu dan terarah dalam diet anda.

4. Bladder kesehatan.
Kebanyakan wanita akan tahu bahwa canberry terknal untuk membantu meringankan UTI, Bagaimanapun, blueberry bekerja sama dengan baik. Hal ini kaena mereka mengandung zat yang sama dan senyawa yang mencegah bakteri nempel pada dinding kandung kemih anda. Selain itu, blueberry kaya akan antioksidan, yang membantu untuk mengurangi gejala ISK. Tidak ada lagi anda kesulitan duduk di toilet selama berjam-jam pada suatu waktu karena, anda akan terganggu pada saat anda berjalan untuk setiap liama menit.

5. Otak dan fungsi memori.
Penelitian telah menunjukan bahwa blueberry dapat sangat bermanfaat untuk menjaga untuk tetap sehat dan fungsi memori., terutama pada orang dewasa yang lebih tua. Dalam tes memori  Orang tua yang diberi jus blueberry lebih baik daripada mereka yang diberi plasebo.

6. Pencernaan 
Blueberry tinggi serat, yang dibutuhkan untuk pencernaan yang tepat. Hal itu sangat terbukti pada saya sendiri dapat mengatasi masalah sembelit. Jika itu tidak cukup untuk anda, natrium dan fruktosa juga dapat membantu pencernaan anda.

7.Berat badan
Blueberry besar untuk menurunkan berat badan , dan bukan hanya karena jenis coklat. Coklat gelap dan blueberry sebenarnya bersama-sama menakjubkan rasanya, namun menunjukan bahwa orang-orang dengan diet kaya blueberry cenderung memiliki lebih sedikit lemak diperut dibandingkan mereka yang melupakan hal itu. Selain itu buah mengandung karbohidrat, yang kita tau untuk membantu membuat anda merasa kenyang dan bertahan lama. Dengan demikian anda akan jarang merasa lapar.

8. Perawatan kulit dan penuaan
Antioksidan sekali lagi datang untuk menyelamatkan hal ini. Mereka menetralisir radikal bebas dan karena itu mencegah sel-sel dari kerusakan dan tidak mampu memperbaiki diri. Hal ini berarti bahwa kulit anda akan terlihat lebih muda dan lebih sehat tanpa bantuan PHOTOSHOP!

9. Kekebalan tubuh
Blueberry mengandung kadar tinggi vitamin C yang memiliki berbagai manfaat, termasuk menjaga sistem kekebalan tubuh anda sehat. Bahkan, satu porsi buah yang mengandung sekitar 25% dari kebutuhan harian vitamin tersebut.

10. Perawatan rambut.
Salah satu manfaat lain dari vitamin C adalah cantik, rambut cantik itu memberi anda untuk percaya diri. Siapa yang tidak ingin cantik dan sehat? pastinya anda semua ingin itu. Vitamin merangsang produksi folikel sebum, yang kemudian bekerja sebagai kondisioner alami. Seperti anti oksidan, vitamin C dalam blueberry juga akan membantu untuk mencegah rambut rontok dengan mengurangu radikal bebas dalam tubuh anda.