Cara Mencegah Kanker Dengan Diet

Cara Mencegah Kanker Dengan Diet - Pada dasarnya ada 2 alasan mengapa kanker dapat terjadi. keduanya adalah dimulai dari kebiasaan makan anda secara konsisten buruk dan setres selama bertahun-tahun. Hal ini adalah alasan yang mendasari SEMUA 200 jenis kanker. Oleh karena itu mutlak diperlukan untuk mengubah diet dan kebiasaan prilaku seseorang untuk mendapatkan akar penyebab terjadinya kanker menjadi jangka panjang dengan diet yang buruk dan setres.

Solusi nutrisi yang baik tidak hanya dengan mendapatkan makanan yang baik saja, tetapi melibatkan sebuah enzim diet ketat yang disebut"terapi nutrisi metabolik" yang memberikan konstribusi untuk kedua membangun sistem kekebalan tubuh dan detoksifikasi. Dengan mengurangi rasa setres, pandangan hidup melihat pikiran, perasaan, emosi menghindari toksisitas lingkungan dan olahraga maka kanker dapat sembuh. strategi ini yang biasa orang jadikan sebagai obat untuk melawan kanker.

Apa sebenarnya kualitas diet untuk melawan kanker itu?
Makanan yang baik yang mengandung berbagai macam vitamin dan enzim. Vitamin makanan dan enzim seharusnya tidak dibunuh atau didenaturasi(kehilangan struktur oleh karena tidak memiliki kemampuan untuk mengambil bagian dalam metabolisme) melalui overheathing atau pembekuan, adalah bebas petisida dan bahan kimia lainnya dan dapat menjadi jenis tertentu yang dapat membunuh kanker atau bertindak sebagai detoks. Untuk penyakit kanker makanan juga harus alami, label organik, memiliki tinggi  serat untuk membantu gerakan usus dan menjadi utuh.

Beberapa contoh makanan yaitu: makanan yang pasokan tinggi salad: buah organik dan sayuran, biji-bijian, kacang-kacangan, dengan vitamin dan suplemen mineral. Makanan yang bersifat alkali, yang seketika diserap ke dalam tubuh yang menurunkan pH merupakan kebutuhan makanan penting adalah makanan yang kaya akan vitamin B17 seperti almond dan aprikot kernel. Vitamin B17 memiliki keterlibatan dalam menghancurkan sel-sel kanker dengan mengganggu jalur metabolisme mereka.

Untuk menghindari diet anda juga harus jauh dari makanan yang berasal dari olahan atau junk food: Makanan dengan garam atau gula yang tinggi dan lemak, atau bahan kimia. semua itu sangatlah sedikit vitamin dan enzim yang dimilikinya. Meminum air beberapa liter per hari juga diperlukan untuk mengalahkan atau mencegah kanker. Ingat, banyak orang  menganggap penyakit kanker oleh karena konsumsi dalam jangka panjang dari sampah makanan diatas dan kurangnya air minum dalam tubuh. 

Oleh karena itu hal ini perlu memerlukan dorongan perubahan dan kebiasaan pada diri anda sendiri. Untuk menghindari Hal-hal yang mungkin dapat terjadinya kanker. Rubahlah cara gaya hidup yang sehat dari waktu ke waktu sehingga dapat terlaksana.