Kata Kata Mutiara Sedih Terbaru

Kata Kata Mutiara Sedih Terbaru Bila mencari kata kata mutiara sedih terbaru, kalian datang ke tempat yang tepat. Artikel ini akan membahas kata-kata mutiara mengenai kesedihan karena cinta dan hidup. Meskipun jatuh dalam kisah sedih, bukan berarti harus terpuruk selamanya. Simak saja kata-kata mutiara sedih berikut ini:


“Tak ada yang lebih menyakitkan ketika orang yang dicintai sangat berarti bagimu, tapi kamu tak berarti apa-apa baginya.”
“Air mata itu terbuat dari 1% air dan 99% perasaan.”
“Sungguh menyedihkan ketika dua sahabat sejati tak lagi saling mengenal satu sama lain. Bukan karena mereka tumbuh dewasa, tapi tumbuh terpisah.”
“Semakin besar hatimu mencintai seseorang, semakin mudah hatimu untuk disakiti.”
“Orang bisa berubah, tapi tidak dengan kenangan.”
“Aku tak pernah mengerti apa itu cinta sesungguhnya. Menurutku, cinta hanya manis di awalnya saja.”
Masih belum cukup? Berikut tambahan kata kata mutiara sedih terbaru yang sangat memilukan namun menguatkan hati.
“Sulit melupakan seseorang yang memberi banyak kenangan berarti.”
“Waktu berjalan lebih lambat ketika kamu merindukan orang yang dicintai.”
“Cinta itu datang bagaikan mimpi manis dan pergi begitu saja bagaikan mimpi buruk.”
“Aku menangis dan tersenyum hanya karena satu alasan, yaitu kamu!”
“Orang yang menangis, bukan karena ia lemah tapi sudah bersikap tabah terlalu lama.”
“Aku rindu suaramu, telpon aku. Jangan SMS!”
“Hidup terlalu singkat bila bersama seseorang yang merenggut kebahagiaan.”
“Apa aku berubah? Atau kamu sudah berhenti mencintaiku?”
“Ada dua tipe manusia di dunia ini, mereka yang berbagi kesedihan bersama orang lain dan mereka yang menikmati kesedihan dalam kesepian.”
“Meneteskan air mata untuk orang lain bukan tanda lemah, tapi bukti ketulusan hati.”
“Aku tak bisa makan, tak bisa tidur. Aku tak bisa berfungsi layaknya manusia, apa kamu tahu itu?”
Ada pula kata kata mutiara sedih terbaru yang bertemakan cinta.
“Aku masih mencintaimu, tapi kamu tak peduli.”
“Berhati-hatilah ketika jatuh cinta, karena seseorang bisa tak menyetujuinya.”
“Ketika hidupmu sangat menderita, setiap rasa pedih yang datang akan sangat menusuk hati.”
“Aku ingin memutar balik waktu dan menghilangkan semua kesedihan, namun bila itu terjadi, aku takut akan menghilangkan semua kenangan manis bersamamu.”
"Aku tak tahu cara menghubunginya, hatiku diselimuti kesedihan mendalam."
"Terkadang kamu tak harus berbagi kesedihan ke orang lain. Terkadang, lebih baik menghadapinya sendirian."
"Air mata merupakan bentuk kata-kata yang tidak terucapkan oleh mulut dan hati."


Itulah beberapa kata kata mutiara sedih terbaru yang cukup memilukan, namun menguatkan tekad.